Berita Populer

جمع

YouTuber yang Hobi Prank Ditembak oleh Orang yang Tidak Senang

Jakarta – Seorang YouTuber yang bernama Tanner Cook ditembak di perut saat melakukan prank untuk channel YouTube ‘Classified Goons’. Serve yang dilakukan oleh Cook membuat pihak korban tidak senang dan menembaknya. Akibatnya, Cook terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ini terjadi di Dulles Town Center Mall Food Court di Virginia.

Pelaku, Alan W Colie (31) akhirnya ditangkap oleh polisi karena perbuatannya yang membahayakan keselamatan orang lain. Dia didakwa dengan tindakan melukai, penggunaan senjata api untuk melakukan kejahatan, dan penggunaan senjata api di dalam gedung. Tembakan yang ditembakkan di dalam mal membuat pengunjung panik. Cook ditemukan di luar mal dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Cook mengaku bahwa prank yang dia lakukan adalah lelucon simpel. Namun, pelaku tidak merespon dengan baik dan malah menembaknya. “Aku sedang melakukan prank, lelucon simpel, dan pria ini tidak meresponnya dengan baik lalu menembakku,” kata Cook kepada WUSA9. Ayah dari Tanner Cook, Jeramy Cook, juga mengatakan bahwa anaknya hanya sedang bersenang-senang saja.

Sayangnya, ini bukanlah kali pertama sebuah prank berujung tragis. Pada 2017, seorang lelaki berusia 22 tahun meninggal dunia karena meminta kekasihnya untuk menembaknya sebagai bagian dari prank. Lelaki itu hanya memegang buku di depan dadanya sebagai perlindungan, namun buku tersebut tidak mampu menahan tembakan tersebut.

Ini menjadi peringatan bahwa kita harus berhati-hati ketika melakukan prank kepada orang lain karena hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Simak Video “Jangan Prank Tarik Kursi!”
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)