Berita Populer

جمع

Warga Kampar Gempar atas Penemuan Mayat Pemuda dengan Luka di Leher

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Kampar, Riau, di mana seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka di lehernya di semak belukar. Berikut rincian terkait penemuan mayat tersebut:

Ditemukan oleh Warga
Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi menyebutkan bahwa awalnya mayat itu ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar area tersebut. Saat itu, para warga yang curiga melihat sebuah sepeda motor hitam dengan pelat nomor BA 2457 RA tergeletak di dalam parit. Warga akhirnya mendekati lokasi tersebut hanya untuk menemukan mayat pemuda dalam kondisi berlumuran darah di semak belukar.

Luka di Leher
Saat ditemukan, warga melihat bahwa pemuda itu memiliki luka di leher. Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau setelah dilakukan olah TKP oleh jajaran Satreskrim Polres Kampar.

Identitas Korban Terkonfirmasi
Setelah dilakukan identifikasi, korban dikenal bernama Noprialdi (20). Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut dalam waktu kurang dari 1×24 jam.

Kejadian ini sangat menyedihkan bagi warga Kampar dan juga bagi keluarga korban. Semoga kejadian ini dapat segera terungkap dan pelaku dapat diadili agar keadilan terwujud.