Berita Populer

جمع

Wah, Karyawan Samsung Dapat Hadiah HP S21 FE 5G dari Samsung!

Video viral sedang ramai diperbincangkan mengenai “Samsung bagi-bagi HP S21 FE 5G buat karyawan” sebagai hadiah menyambut Lebaran. Tentu saja, kabar ini menuai banyak pujian dari netizen.

Kejutan dari Samsung untuk Karyawan

Pada video yang beredar, Samsung memberikan hadiah berupa Samsung S21 FE 5G kepada para karyawan sebagai parcel Lebaran. Hal ini membuat netizen merasa terharu dan banyak yang berpendapat positif mengenai kabar ini.

Pendapat Netizen

“Gak iri kok, cuma dengki aja,” canda @short***tory.

“Bagi-bagi hp sudah seperti bagi-bagi takjil,” timpal @Risss**ser.

“Tapi benar-benar, suaminya teman saya dapat S21,” kata @tit****w.

“Harusnya seperti ini, agar pegawai menggunakan produk kantornya….” ujar seorang netizen.

“Seri S lagi buseeet,” seru @hey***tsam.

Tidak Ada Komentar dari Samsung

Mengenai kabar “Samsung bagi-bagi HP S21 FE 5G untuk karyawan”, detikINET telah menghubungi Samsung untuk tanggapan. Namun, Samsung menolak berkomentar lebih lanjut, tapi tidak membantah informasi yang beredar.

Spesifikasi Samsung S21 FE 5G

HP Samsung S21 FE 5G memiliki spesifikasi yang menarik. Dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 19,5:9. Layarnya memiliki dukungan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz. Terdapat lapisan Gorilla Glass Victus yang menyediakan perlindungan layar Galaxy S21 FE.

Selain itu, Samsung S21 FE 5G memiliki tiga kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 12 MP dilengkapi Dual Pixel AF dan OIS, kamera ultra-wide 12 MP dengan sudut jangkauan 123 derajat, serta kamera telephoto 8 MP yang bisa mengambil foto dengan zoom digital hingga 30x.

Kesimpulan

Kabar tentang Samsung bagi-bagi HP S21 FE 5G untuk karyawan cukup menarik. Sebuah hal yang sangat baik dan dapat meningkatkan kepuasan kerja para karyawan. Semoga semakin banyak perusahaan yang menerapkan hal serupa untuk meningkatkan kebahagiaan karyawan.

Bagaimana dengan parcel Lebaran di kantor Anda, detikers? Apa isinya?