Berita Populer

جمع

Siapa Anastasya Linalolica, Perempuan Cantik yang Sangat Populer di Instagram

Anastasya Linalolica adalah seorang perempuan cantik yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Dia cukup terkenal di media sosial terutama di Instagram dengan pengikut yang mencapai 19.700. Banyak pengikutnya yang kagum dengan kecantikannya saat tampil dengan pakaian adat Suku Dayak.

Video Youtube dan Unggahan di Instagram Anastasya Linalolica

Saat ini Anastasya memiliki satu video di channel YouTube miliknya yang berjudul ‘”Bakanang” @Lennylolioffcial’. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4.600 kali dan Anastasya juga sudah mengumpulkan lebih dari 202 subscribers.

Banyak unggahan di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya yang sangat cantik dan menggunakan pakaian adat ketimuran. Namun, kepopuleran Anastasya membuat banyak kabar burung dan salah satunya adalah kabar bahwa Anastasya adalah keponakan dari seorang tokoh Suku Dayak yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, Ida Dayak.

Ungkapan Sanggahan Anastasya Linalolica

Isu bahwa Anastasya Linalolica adalah keponakan Ida Dayak, ternyata dibantah oleh perempuan cantik tersebut melalui akun Instagram Story-nya di @non_carrey.

“Mohon maaf atas berita yang beredar ini. Saya klarifikasi yaa, saya bukan keponakan bu ida dayak. Tapi saya salah satu fans berat beliau yg sangat membanggakan dan beliau baik hati membantu yg cacat tanpa di bayar mahal. love u so much @ida_dayak,” jelas Anastasya.

Jadi, klaim yang mengatakan bahwa Anastasya Linalolica adalah keponakan dari Ida Dayak merupakan sebuah kabar yang salah. Itu sebabnya Anastasya merasa perlu untuk mengklarifikasi kembali bahwa dirinya tidak memiliki hubungan keluarga dengan Ida Dayak.

Banyak netizen yang senang dan suka mengikuti kegiatan Anastasya Linalolica, terutama akun Instagram-nya. Dan kabar burung bahwa Anastasya adalah keponakan dari Ida Dayak bisa menjadi pembelajaran penting bahwa kita tidak boleh langsung mempercayai kabar atau informasi yang beredar tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu.