Berita Populer

جمع

Polisi Sita Nota Pembelian Mobil Sport dan Properti dari Rumah Wahyu Kenzo

Polisi telah melakukan penggeledahan di rumah Wahyu Kenzo, tersangka penipuan robot trading ATG. Selama penggeledahan, beberapa dokumen telah ditemukan, termasuk dokumen nota pembelian mobil sport dan properti. Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, menyatakan bahwa penyitaan barang bukti tersebut dilakukan pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Dokumen Ditemukan Selama Penggeledahan

Pada penggeledahan yang dilakukan, polisi berhasil menyita beberapa dokumen, termasuk nota pembelian mobil sport, jam mewah, properti, dokumen Pansaka, dan dokumen terkait trading. Semua dokumen tersebut akan ditelusuri lebih lanjut oleh penyidik untuk mengetahui keterkaitannya dengan kasus penipuan robot trading ATG.

Lokasi Penggeledahan

Rumah Wahyu Kenzo berada di Perum Grand Permata Jingga 2, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Penyelidikan yang Akan Dilakukan

Semua dokumen yang ditemukan akan diperiksa oleh penyidik untuk menemukan bukti-bukti lebih lanjut terkait kasus penipuan robot trading ATG. Penyidik akan menggali informasi yang relevan dari dokumen-dokumen tersebut untuk menemukan kebenaran sebanyak mungkin.

Kasus penipuan robot trading ATG terus menjadi sorotan di media massa setelah Wahyu Kenzo ditangkap. Kasus ini menjadi perhatian besar, terutama bagi para investor yang menjadi korban dan dirugikan dalam jumlah besar.

Adapun, Wahyu Kenzo sendiri masih berada dalam tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat dengan pasal penipuan dan akan menjalani serangkaian sidang peradilan di pengadilan.