Berita Populer

جمع

Perdana Smartfren Kuota M dan L: Keunggulannya untuk Para Pengguna Internet di Indonesia

Smartfren meluncurkan program Triple Berkah yang berisi kartu perdana baru bernama Kuota M dan Kuota L. Kedua kartu perdana ini menawarkan kuota yang melimpah dengan harga yang kompetitif. Bahkan, kuota yang diberikan oleh Kuota M dan L diklaim jauh lebih besar dibandingkan dengan kompetitor dengan rentang harga yang sama. Kuota M yang dihargai mulai dari Rp 30 ribuan memiliki kuota utama 6GB dan kuota aplikasi 5GB. Sementara, kuota yang diberikan oleh Kuota L dengan harga mulai dari Rp 50 ribuan mencapai 12GB dan kuota aplikasi sebesar 10GB.

Bonus kuota tambahan juga bisa didapat untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif. Khusus untuk pelanggan baru, Triple Bonus hingga 22GB per bulan selama setahun bisa didapatkan untuk Smartfren Kuota M, atau hingga total 36GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Promo Triple Bonus ini meliputi bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, bonus kuota utama, serta bonus kuota loyalty yang bisa diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789#, dan didapatkan setiap bulan selama setahun. Agar bisa menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

Pengguna juga akan mendapat keuntungan spesial saat bulan Ramadan, yaitu promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB). Seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Internet Malam tanpa batasan. Promo ini bisa didapatkan dengan mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari, lalu melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78#. Promo ini berlangsung dari tanggal 21 Maret hingga 24 April 2023.

Pelanggan Smartfren yang sudah lama bisa mendapatkan kelebihan tertentu dari Kuota M atau Kuota L. Dalam satu paket ini, pelanggan bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama, Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online, dan pembayaran elektronik, serta Kuota Lokal yang besarnya disesuaikan dengan wilayah pembelian kartu perdana.

Menurut Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren, Smartfren memahami bahwa kebutuhan akan kuota internet masyarakat semakin meningkat. Oleh karena itu, mereka terus berinovasi menciptakan produk-produk yang relevan dan memiliki harga yang kompetitif. Selain itu, Smartfren juga memberikan berbagai bonus dan manfaat yang dirancang khusus untuk pemanfaatan di Indonesia, sehingga pelanggan tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L. Aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-menariknya.