Berita Populer

جمع

Penonton Ungkap Perbedaan Akses Konser BLACKPINK di GBK dan JIS

Konser BLACKPINK di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada hari pertama berlangsung lancar. Salah satu penonton mengatakan akses ke lokasi konser di GBK lebih mudah dibandingkan Jakarta International Stadium (JIS).

Akses ke Stadion GBK Lebih Mudah

Dalam wawancaranya, Ika, penonton konser BLACKPINK, menyebut bahwa ia sudah mengikuti konser di JIS sebanyak dua kali dan selalu mengalami kesulitan dalam mencapai lokasi konser. Menurutnya, GBK dan JIS memiliki perbedaan signifikan dalam akses ke lokasi konser.

JIS Sulit Dijangkau

Menurut Ika, akses keluar dan masuk di JIS cukup sulit. Ia juga menyinggung masalah parkir kendaraan pribadi yang tidak diperbolehkan dan kurangnya sarana transportasi umum di sana yang mengakibatkan kesulitan bagi para pengunjung.

Parahnya Akses ke JIS

Ika menambahkan bahwa akses ke JIS hanya dapat dilakukan melalui satu pintu utama saja, sedangkan di GBK terdapat beberapa pintu keluar dan masuk yang memudahkan para pengunjung. Hal ini menyebabkan terjadinya penumpukan pengunjung yang ingin keluar dari area konser.

GBK Lebih Ramah Pengunjung

Ika dan penonton lainnya setuju bahwa akses ke GBK lebih mudah dan ramah pengunjung. Kendaraan ojek online juga tersedia untuk membantu para pengunjung yang kesulitan.

Penonton lainnya, Dila, mengaku masih kesulitan mencapai lokasi konser di GBK karena kendaraan ojek online yang parkir di jalan utama dan kemacetan di sekitar lokasi. Meski demikian, Dila tetap menganggap akses ke GBK lebih mudah dibandingkan dengan JIS.

Perbedaan yang signifikan dalam akses ke lokasi konser antara GBK dan JIS memang sangat penting dipertimbangkan oleh para konsergoers. Selain memudahkan para pengunjung mencapai lokasi konser, hal ini juga mempengaruhi tingkat keamanan dan kenyamanan para pengunjung konser.