Berita Populer

جمع

Penembakan Massal di Alabama, 4 Remaja Tewas dan 28 Terluka

Pada malam Sweet 16 di Alabama, Amerika Serikat, terjadi sebuah tragedi pembantaian yang menewaskan 4 remaja dan melukai 28 orang lainnya. Berikut adalah detail dari peritiwa tersebut:

Penembakan terjadi di pusat Kota Dadeville sekitar pukul 22.34 waktu setempat. Pelaku dan motif penyerangan belum diketahui, namun pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Korban tewas termasuk Philstavious Dowdell, seorang pemain sepak bola SMA yang terkenal dan saudara dari remaja yang tengah merayakan ulang tahun. Sementara itu, banyak korban luka kritis saat ini dirawat di rumah sakit setempat.

Kondisi terkini dari para korban, 5 orang masih dalam kondisi yang kritis dan 4 orang lainnya sudah stabil. Upaya penyelamatan aktif dilakukan oleh para dokter dan tenaga medis.

Gubernur Alabama Kay Ivey telah menyampaikan belasungkawa dan menegaskan bahwa kejahatan kekerasan tidak akan dibiarkan merajalela di negara bagian tersebut.

Merupakan harapan kita bersama bahwa semua pihak turut membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk mempercepat proses penyelidikan.

Berikut adalah beberapa kata kunci yang berhubungan dengan tragedi ini:

– penembakan massal
– penembakan massal di Amerika Serikat
– penembakan massal di Alabama
– Amerika Serikat
– Alabama