Berita Populer

جمع

Peneliti Temukan Tardigrade Melakukan Threesome

Peneliti mikroskop, James Weiss, menemukan pemandangan mengejutkan saat ia sedang mengamati tardigrade – hewan yang memiliki kemampuan bertahan hidup luar biasa. Weiss secara tidak sengaja menyaksikan hewan ini melakukan aktivitas seksual yang dilakukan lebih dari dua subjek, dan hal tersebut terjadi selama kurang lebih 30 menit.

Dalam pengamatannya, Weiss memperhatikan ada dua tardigrade yang lebih kecil yang tertarik pada perut bawah tardigrade yang lebih besar. Tardigrade yang lebih kecil merupakan pejantan yang berusaha membuahi sel telur betina. Pejantan terus menembus betina, yang diikuti dengan keluarnya kotoran dari sang betina. Weiss menduga bahwa buang air kotor tersebut sebagai cara menarik pejantan.

Weiss mencoba memisahkan pasangan ini dengan lembut menggunakan bulu kucing melalui slide mikroskop dan kaca penutup. Namun, dalam setiap percobaan, pejantan kembali ke betina hanya dalam beberapa menit.

Setelah sekitar 30 menit, aktivitas seksual tersebut berubah menjadi hubungan antara dua subjek, ketika salah satu pejantannya memutuskan pergi. Pejantan yang tersisa bertahan dengan betina selama satu jam tambahan.

Hal ini menunjukkan bahwa makhluk mikroskopis juga memiliki variasi dalam kehidupannya, dan hal itu dapat dianggap unik oleh para peneliti. Dengan adanya temuan ini, para peneliti dapat memiliki wawasan baru mengenai perilaku hewan dan membuat mereka semakin tertarik untuk penelitian lebih lanjut.

Previous article
Next article
Antrean Kendaraan Membelit Gerbang Tol Cikatama pada Sore HariGerbang tol Cikatama menjadi pusat perhatian saat ini karena antrean kendaraan yang terjadi pada sore hari ini. Menurut pengamatan, kendaraan sudah membentuk antrean panjang hingga beberapa kilometer dari gerbang tol tersebut. Kondisi ini membuat pengguna jalan merasa kesal dan tidak sabar menunggu. Subheading: Penyebab Antrean di Gerbang Tol Cikatama Menurut petugas tol yang bertugas, antrean ini disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah cuaca yang kurang bersahabat. Hujan deras sedang turun di kawasan tersebut, membuat laju kendaraan menjadi lambat. Selain itu, terdapat pula kendaraan yang mengalami kerusakan dan harus diperbaiki di lokasi, sehingga memperpanjang waktu antrean. Subheading: Dampak Antrean pada Pengguna Jalan Antrean kendaraan di gerbang tol Cikatama ini tentunya berdampak pada pengguna jalan yang harus melewati gerbang tol tersebut. Kondisi ini membuat waktu perjalanan menjadi lebih lama dari biasanya, sehingga pengguna jalan harus memperhitungkan waktu dengan cermat agar tidak terlambat pada tujuan yang dituju. Selain itu, antrean juga dapat menimbulkan stres dan ketegangan bagi pengendara, terutama saat situasi lalu lintas menjadi semakin macet. Pengendara perlu berhati-hati dan tetap tenang dalam menghadapi kondisi tersebut agar mereka dapat melewati gerbang tol dengan aman. Subheading: Cara Menghadapi Antrean di Gerbang Tol Agar tidak terjebak dalam antrean di gerbang tol Cikatama, pengguna jalan perlu melakukan beberapa langkah. Pertama, periksa kembali kendaraan sebelum berangkat agar menghindari kendala di tengah jalan. Kedua, perhitungkan waktu dengan cermat dan usahakan berangkat lebih awal untuk menghindari antrean. Jika sudah terlanjur terjebak dalam antrean, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Pertama, tetap sabar dan menjaga jarak dengan kendaraan lain. Kedua, tetap waspada dan fokus pada situasi lalu lintas di sekitar. Ketiga, gunakan waktu yang tersedia untuk istirahat atau melakukan kegiatan lain yang menyenangkan seperti mendengarkan musik atau membaca buku.KesimpulanAntrean kendaraan di gerbang tol Cikatama pada sore hari ini disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk kondisi cuaca yang kurang bersahabat dan kendaraan yang mengalami kerusakan. Antrean tersebut berdampak pada pengguna jalan yang harus melewati gerbang tol dan memperpanjang waktu perjalanan. Agar terhindar dari antrean tersebut, pengguna jalan perlu melakukan persiapan sebelum berangkat dan tetap sabar dalam menghadapi kondisi yang ada.