Berita Populer

جمع

Penampakan Shenina dan Emir dalam Billboard Lebaran di Padang

Nama Shenina Cinnamon dan Emir Mahira sedang menjadi buah bibir netizen sekarang ini. Penyebabnya bukan karena gosip atau ada perkara, tetapi karena penampilan mereka dalam billboard ucapan Idul Fitri.

Penampakan di Billboard

Di dalam billboard tersebut, Shenina mengenakan hijab dan Emir memakai kemeja batik lengkap dengan peci. Cuapan yang memperindah papan iklan itu berada di dekat Padang, Sumatera Barat.

“Onde Mande Akhirnyo lah pulang juo kau ka kampuang, tando hari rayo sabanta lai. Salamak Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H. Mohon Maaf Lahir jo Batin,” tulisan di billboard tersebut.

Dugaan dan Teka-Teki

Sejumlah warganet mengatakan bahwa hal ini dapat mengindikasikan adanya proyek baru di antara Shenina dan Emir setelah keduanya telah bermain di film Dear David. Beberapa bahkan mengira bahwa keduanya akan mencalonkan sebagai wakil rakyat pada pilkada 2024.

Sosial Media

Tentunya, hal ini menjadi viral di media sosial. Berbagai kicauan warganet pun bermunculan di Twitter. Beberapa di antara kicauan tersebut:

  • Curiga kalau bakal ada proyek baru si Shenina sama Emir soalnya mereka terdua terpampang di billboard mesjid raya Padang
    – Kookie9010
  • Shenina sama Emir ni memang lanjut ke season 2 atau mau proyek baru ya, mereka berdua bikin tak sabar deh pokoknya! Btw ini ada di Padang sih kalau lihat replyannya nderr hehehehe shenina cantik banget pake kerudung btw 😭🙏
    – Itsbridoyoungk
  • Foto billboard nya Shenina Cinnamon sama Emir Mahira di Padang mau ada apa ini penasaran deh
    – Nurulhaayati
  • Kayaknya Shenina Emir mau kampanye. Siapa tau mereka mau nyaleg tapi tidak tahu ya hehehehe
    – Xjrec
  • Uwadudu, kampanye apa tuh? Tapi pasti akan adanya proyek baru nih Shenina sama Emir, lucu banget foto mereka di billboard hehehehe
    – Hyungie12300
  • Agaknya tidak mungkin kalau kampanye, karena tidak ada partai pengusungnya. Kelihatannya akan ada proyek bareng nih Shenina sama Emir di Padang. Eh, Shenina + Emir? Dicium bau-bau Dear David season 2👀
    – Nyranam

Kesimpulan

Banyak teka-teki dan dugaan tentang penampilan Shenina dan Emir di dalam billboard ucapan Idul Fitri. Semoga saja, keduanya dapat membuka proyek baru dan memperlihatkan kemampuan akting yang mereka miliki.

Simak Video “Comeback Usai Vakum 9 Tahun, Emir Mahira: Seperti Kembali ke Rumah”

(afr/afr)