Berita Populer

جمع

Pemuda Bagi-bagi Takjil di Kemayoran, Jakarta Pusat Berujung Tawuran Petasan

Rekaman video memperlihatkan tawuran antar dua kelompok di Kemayoran, Jakarta Pusat viral di media sosial. Kedua kelompok tersebut diketahui sempat membagikan takjil sebelum peristiwa itu terjadi. Berikut adalah detail dari kejadian tersebut:

1. Penembakan Petasan terjadi di Jalan HBR Motik

Peristiwa penembakan petasan terjadi sekira maghrib pada Jumat (14/4), tepatnya di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada banyak orang yang tampak berlarian saat kejadian itu. Terdengar klakson para pengguna jalan dalam video tersebut.

2. Kedua Kelompok Berasal dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat

Kedua kelompok yang terlibat dalam peristiwa ini berasal dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Mereka sempat terpantau konvoi di Jalan Gunung Sahari sebelum perusahaan tersebut terjadi. Kemudian petugas mendapatkan informasi dari warga dan langsung menuju ke lokasi.

3. Tidak ada Penyerangan antar Kelompok

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin membenarkan terkait kedua kelompok tersebut sempat berbagi takjil pada awalnya. Komarudin memastikan tidak terjadinya penyerangan antar kelompok dalam peristiwa ini. Mereka hanya saling ejek dan sempat terjadi klaksonan saat mereka berpapasan.

4. Tidak ada yang Diamankan dalam Peristiwa Ini

Dalam peristiwa ini tidak ada yang diamankan karena tidak ada yang membawa sajam saat itu. Namun, aksi ini tetap meresahkan masyarakat dan memicu ketakutan. Sehingga harus dihindari dan penanganan yang tepat harus dilakukan oleh pihak keamanan.

Subheading:

– Kelompok Pemuda Bagi-bagi Takjil Sebelum Berujung Tawuran
– Penembakan Petasan Terjadi di Jalan HBR Motor, Kemayoran
– Kedua Kelompok Berasal dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat
– Kapolres Metro Jakarta Pusat Membenarkan Peristiwa Tersebut
– Tidak Ada yang Diamankan dalam Peristiwa ini.