Berita Populer

جمع

Operasi Densus 88 Berhasil Menewaskan 2 Terduga Teroris Jaringan JI di Lampung

Operasi Densus 88 Antiteror Mabes Polri telah berhasil menewaskan 2 terduga teroris anggota jaringan Jamaah Islamiyah (JI) setelah terlibat baku tembak di Lampung. Kombes Aswin Siregar, Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri mengatakan bahwa kedua teroris yang tewas dalam baku tembak tersebut adalah jaringan JI.

Identitas kedua terduga teroris yang tewas belum diungkap oleh Aswin. Namun, dia menyatakan akan segera merilis informasi terkait peristiwa tersebut pada konferensi pers.

Kronologi Baku Tembak

Peristiwa baku tembak antara Densus 88 dengan kelompok terduga teroris terjadi di 2 TKP berbeda pada Rabu (12/4/2023) pukul 19.30 WIB. Baku tembak tersebut terjadi di kawasan Hutan Register yang terletak di Kabupaten Pringsewu dan Kampung Sendang Baru yang berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Identitas dari kedua anggota terduga teroris yang tewas dalam baku tembak tersebut masih belum diketahui. Namun, dilaporkan bahwa jenazah kedua terduga teroris telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung.

Densus 88 Antiteror Mabes Polri masih terus memburu beberapa orang lainnya yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Saksikan Video

Berikut adalah video terkait peristiwa baku tembak tersebut.

[Gambas:Video 20detik]

Terakhir, operasi Densus 88 Antiteror Mabes Polri ini berhasil menewaskan 2 terduga teroris anggota jaringan JI di Lampung. Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri masih tetap berjuang untuk menangani kasus-kasus terkait terorisme-gunakan kata kunci seperti densus 88, densus 88 antiteror, lampung, dan teroris dalam pembacaan informasi ini.