Berita Populer

جمع

Netizen Bersiap Bela Orangtua Bima yang Diintimidasi

Kabar intimidasi yang dialami orangtua dari TikToker Bima Yudho Saputro telah menyebar di media sosial. Kabar ini kemudian diluruskan oleh orangtua Bima yang mengungkapkan bahwa pihak kepolisian datang untuk mengklarifikasi sosok Bima yang viral di media sosial dan memastikan bahwa Bima Yudho Saputro benar-benar penduduk Desa Ratna Daya RT 1 Dusun 1.

Netizen Siap Membela Orangtua Bima yang Dituding Mendapatkan Intimidasi

Kabar mengenai intimidasi yang menimpa orangtua Bima telah mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Mereka siap membela melalui media sosial. Salah satu netizen bahkan menulis: “Saatnya seluruh netizen bersatu untuk menjadi ujung tombak negara dalam memerangi ketidakadilan dan kesewenang-wenangan atas nama jabatan. Ayo semuanya menyala.. LAWAN!!”

Orangtua Bima Mendapatkan Dukungan Netizen pada Momen Ini

Banyak netizen yang mendukung orangtua Bima dalam momen ini. Seorang netizen menuliskan: “Terimakasih atas berita ‘koreksi’ dari ibu Bima. Harapannya sih bukan skenario ya 🙏, soalnya beda dari pernyataan Bima. Tapi tetap saja apresiasi kepada Polri untuk perlindungannya kepada masyarakat”. Sementara itu, netizen lain mengungkapkan rasa simpati dan empati terhadap orangtua Bima yang sampai menangis akibat intimidasi yang dialami.

Kritik dan Dukungan untuk Pihak yang Berwenang

Meskipun melakukan kritik pada pihak yang berwenang, tetapi sebagian netizen juga menyampaikan dukungan apresiasi untuk Polri dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Salah satunya netizen yang menulis: “Gak kebalik ?? yang harus minta maaf bukan ortu Bima , melainkan pemerintah lampung”.

Kabar mengenai intimidasi yang diterima oleh orangtua dari TikToker Bima telah menjadi perhatian netizen. Dalam momen ini, netizen siap membela orangtua Bima yang menurut mereka mendapatkan intimidasi. Hal ini menunjukkan dukungan dan solidaritas netizen terhadap masyarakat yang mengalami ketidakadilan.