Berita Populer

جمع

Menjelang Lebaran, Stasiun Kertapati Palembang Dipenuhi Pemudik

Arus mudik di Stasiun Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan semakin meningkat seiring dengan menjelangnya Hari Raya Idul Fitri. Pada Sabtu (15/4), terlihat suasana yang ramai dan padat, diikuti dengan banyaknya peningkatan jumlah penumpang yang akan melakukan perjalanan ke kampung halamannya.

Antusiasme Pemudik Meningkat Meski Dalam Pencekalan

Meski dalam masa pandemi COVID-19 dan adanya pencekalan mudik, antusiasme pemudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya, tetap meningkat. Hal ini terlihat dari ketersediaan tiket yang semakin berkurang di trimester terakhir jelang lebaran, dan menjadi pemandangan yang umum terjadi di setiap stasiun.

Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan

Untuk menghindari penyebaran COVID-19, setiap penumpang yang akan melakukan perjalanan dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun. Sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk melakukan tindakan pencegahan penularan virus.

Petugas Stasiun Kertapati Sibuk Melayani Pemudik

Meskipun situasi yang penuh sesak dan ramai, petugas stasiun Kertapati tetap memberikan pelayanan terbaik mereka. Mereka siap membantu pemudik untuk mendapatkan tiket dan memberikan informasi mengenai jadwal kereta yang tersedia.

Kesimpulan

Jadi, bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan menuju kampung halaman, harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, serta bersabar saat mengantri membantu petugas stasiun memberikan pelayanan terbaik mereka. Semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran COVID-19 dan bisa merayakan Idul Fitri dengan keluarga kita.