Berita Populer

جمع

Lima Korban Luka-luka Akibat Ceceran Photo voltaic di Jalur Berina Karangasem

/ist/Lima Korban Luka-luka Akibat Ceceran Photo voltaic di Jalur Berina Karangasem.

Sejumlah pengendara menjadi korban akibat adanya tumpahan photo voltaic di jalan raya Berina, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, pada Jumat (7/4/2023). 

Perbekel Desa Tista, Ketut Selamet Aryasa saat dihubungi mengatakan, menurut informasi dari warga sekitar, sedikitnya ada lima orang pengendara yang telah menjadi korban tumpahan photo voltaic tersebut. 

“Informasinya kurang lebih ada 5 orang korban, beruntung hanya mengalami luka ringan saja,” ujar Aryasa. 

Ia mengatakan, kasus tumpahan solar di jalur Berina ini sudah beberapa kali terjadi dan menimbulkan kecelakaan. Menurutnya photo voltaic tumpah ke jalan kemungkinan karena jalur yang menanjak juga terdapat tikungan yang terlalu tajam di jalur tersebut. 

Pihaknya juga langsung melapor ke Damkar Karangasem agar segera dilakukan pembersihan tumpahan photo voltaic tersebut sebelum menimbulkan kecelakaan yang lebih banyak. 

“Dulu ada Informasi akan dibuatkan shortcut disana, mudah-mudahan terealisasi, bagi para pengendara agar hati – hati saat melintas dan juga kendaraan besar agar memperhatikan kondisi kendaraannya agar tidak menumpahkan bahan bakar di jalan raya,” harap Aryasa.