Berita Populer

جمع

Kematian Wanita Pemilik Hotel di Jakbar Diduga Dibunuh oleh Pelaku yang Tidak Dikenal

Polisi berhasil mengungkap adanya kasus pembunuhan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang menimpa pemilik Hotel Assirot Residence, Naima S Bachmid (61). Diduga korban telah dibunuh dengan cara dibekap.

Penyelidikan Kasus

Kendati demikian, pihak kepolisian masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian korban, dan saat ini autopsi terhadap korban telah dilakukan. Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya, dan saat itu saudaranya mencoba menghubungi korban, namun tak ada jawaban. Saat dihampiri, korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian pembunuhan yang menimpa pemilik Hotel Assirot Residence tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan oleh Satreskrim terkait kasus tersebut.

Diduga Mobil BMW dan Toyota Fortuner Dibawa Pelaku

Dikabarkan, dua unit mobil BMW dan Toyota Fortuner dibawa oleh pelaku. Terkait hal ini, Kombes Syahduddi mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan semua masih dalam penyelidikan.

Olah TKP dan Lokasi Kejadian

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan kini lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Terkait kasus tersebut, polisi meminta bantuan dari warga setempat yang mengetahui hal-hal terkait kasus tersebut.

Kasus ini semakin menunjukkan sebuah tindakan kriminal yang semakin meresahkan, dan kita harus bersama-sama membantu pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku di balik kasus ini dan menuntut keadilan untuk korban yang telah meninggal dunia. Jangan biarkan pelaku lepas tanpa hukuman dan mari kita berjuang bersama-sama untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai.