Berita Populer

جمع

Kapolri: Selamat Ulang Tahun Kopassus, Makin Solid-Sinergi dengan Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD yang telah mencapai usia ke-71 pada tema “Kopassusku Kopassus Kita, Patriot NKRI untuk Indonesia”. Dalam kesempatan itu, Kapolri berharap Kopassus dapat semakin solid dan profesional.

Sejarah panjang pengabdian Kopassus kepada bangsa Indonesia telah menorehkan tinta emas dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia, dengan senantiasa hadir sebagai pasukan tangguh yang menegakkan kedaulatan, kejayaan, dan kesatuan negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam upaya mencapai cita-cita nasional Indonesia Maju, Berdaulat, Adil, dan Makmur, Kapolri berharap agar Kopassus dapat semakin dicintai masyarakat di mana pun mereka berada serta terus bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa.

Kita harus selalu berani, benar, dan berhasil melalui prinsip ini, sebagai warga kehormatan Kopassus dan sebagai anak bangsa yang cinta akan Indonesia, mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut.