Berita Populer

جمع

Indodax Membuat Pembelian Kripto di Indonesia Lebih Mudah dengan Solusi Baru

Indodax Membuat Pembelian Kripto di Indonesia Lebih Mudah dengan Solusi Baru

/ist/Indodax Membuat Pembelian Kripto di Indonesia Lebih Mudah dengan Solusi Baru.

Indodax, startup pertama bursa kriptocurrency di Indonesia sejak 2014, telah meluncurkan sejumlah fitur baru di aplikasinya untuk membantu investor kripto, baik pemula maupun berpengalaman.

Peluncuran ini dilakukan karena jumlah investor kripto di Indonesia sudah mencapai hampir 17 juta orang pada Februari 2023 berdasarkan data terakhir dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI), serta tren yang terjadi di platform Indodax, di mana terdapat ratusan ribu investor baru.

CEO Indodax, Oscar Darmawan, mengatakan bahwa fitur baru ini merupakan salah satu misi dari Indodax yaitu Platform Trading dan Investasi yang Mudah dan Lengkap Bagi Segala Kalangan. Untuk mempermudah investor dalam melakukan pembelian kripto, Indodax menyediakan dua mode dalam satu aplikasi yaitu mode Indodax Lite dan Indodax Pro.

Investor hanya perlu menywitch mode sesuai kebutuhan. Jika Anda sudah memiliki aplikasi Indodax, segera update aplikasinya. Jika belum, Anda bisa mendownload Indodax di Android maupun iOS sekarang juga!

Mode Indodax Lite ditujukan untuk investor pemula yang tidak ingin dipusingkan dengan hal teknis dan dengan chart yang lebih sederhana. Indodax Lite memudahkan investor pemula untuk melakukan pembelian kripto dengan lebih sederhana dan instan.

Investor hanya perlu mengikuti harga kripto yang ditampilkan pada sistem dan order akan terproses secara instan saat itu juga. Investor tidak perlu khawatir tentang biaya transaksi dan lainnya karena sistem menghitungkan harga jual beli secara final.

“Sedangkan Indodax Pro ditujukan bagi trader ahli dengan chart yang lebih kompleks dan menggunakan indikator yang dapat disesuaikan oleh investor. Pair Market-nya adalah IDR dan USDT dengan menggunakan metode market order dan limit order berbeda dengan di mode Lite yang hanya tersedia market dengan pair IDR karena menitikberatkan pada pengalaman pengguna seorang investor kripto. Dengan dua mode ini, baik investor pemula maupun investor berpengalaman dapat melakukan trading dengan nyaman,” jelas Oscar.