Berita Populer

جمع

IndiHome-Telkom Group Siap Semarakkan Mudik Bersama BUMN 2023

Jakarta

IndiHome turut berpartisipasi dalam semarak mudik tahun 2023 bersama Telkom Group untuk memberangkatkan ribuan pemudik. Partisipasi ini turut mendukung program mudik bersama Kementerian BUMN bertajuk ‘Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023).

Para peserta mudik dijadwalkan berangkat pada Selasa, 18 April 2023 mendatang dari Ring Highway Utama Gelora Bung karno dan Halaman Istora Senayan, Jakarta. IndiHome bersama Telkom Group dengan matang mempersiapkan occasion mudik tahun ini untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh peserta mudik.

Vice President Advertising and marketing Administration Telkom, E. Kurniawan mengatakan besarnya antusias masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman di momen Lebaran memberikan semangat bagi IndiHome. Pihaknya akan memfasilitasi akses transportasi keberangkatan menuju kampung halaman pemudik. Terlebih, Lebaran memiliki makna yang erat dengan momen berkumpul bersama keluarga besar.

“Banyak yang menantikan momen Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk kami. Karena itu kami terdorong memberikan reward kepada pelanggan, karyawan, dan semua orang untuk bisa pulang kampung bersama dengan aman dan nyaman bersama IndiHome,” ucap E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Rabu (12/4/2023).

IndiHome memberikan fasilitas transportasi mudik untuk pelanggan IndiHome di agenda mudik bersama tahun ini. Sehingga masyarakat umum bisa ikut ambil bagian untuk mudik ke kampung halaman.

Dalam rangkaian Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023 ini, seluruh pemudik juga akan mendapat bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary package, serta obat dan uang saku.

Untuk peserta yang ingin mendaftar mudik bersama, bisa mendaftarkan diri melalui https://mudik2023.telkomgroup.id/indihome/. Pantau terus replace terbaru di sosial media IndiHome agar tidak ketinggalan informasi seputar mudik 2023.

Simak Video “Suasana Lalu Lintas Gerbang Tol Kalikangkung Masih Lengang
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)