Berita Populer

جمع

Gubernur Lampung: Terima Kasih Support dan Kritik, Kita Semua Ingin Maju

Dalam beberapa waktu terakhir, seorang TikToker bernama Bima Yudho Saputro mengkritik infrastruktur Lampung, yang kemudian menjadi viral di media sosial. Namun, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menanggapi kritik tersebut dengan positif. Ia memposting momen dirinya mendengarkan kritikan dari masyarakat di akun Instagram resminya.

Arinal mengatakan bahwa ia selalu mendengarkan kritik dan masukan dari masyarakat serta menyatakan terima kasih atas dukungan dan kritikan yang diberikan. Semua kritik dan masukan akan dicatat untuk disesuaikan dengan skala prioritas demi kemajuan Lampung.

Menurut Arinal, semua pihak, termasuk masyarakat Lampung, ingin provinsi ini semakin maju sesuai harapan seluruh masyarakat. Hal ini disampaikan Arinal saat meninjau gudang Perum Bulog di Kecamatan Ambarawa Pringsewu.

Sebelumnya, Bima Yudho Saputro mengkritik pedas Pemerintah Provinsi Lampung atas kondisi pembangunan yang dikatakan tidak maju, termasuk pembangunan megaproyek Kota Baru yang menghabiskan anggaran triliunan rupiah.

VIDEO: “Viral Kritikan Bima, Instagram Gubernur Lampung Digeruduk Netizen”

Atas kritikannya, Bima dilaporkan ke polisi dan mengaku mendapatkan ancaman yang mengarah ke keluarganya di Lampung. Namun, Arinal tetap menganggap bahwa kritik dari masyarakat adalah bagian dari proses pembangunan yang harus dilakukan dengan baik dan bijaksana.

Demikianlah artikel tentang Terima Kasih Support dan Kritik dari Guburnur Lampung, yang diharapkan dapat memberikan gambaran tentang pentingnya kritik dan dukungan dalam memajukan Lampung.