Berita Populer

جمع

Gempa Sinabang Aceh M 5,4 Terjadi Pada Rabu Malam

Pada Rabu malam, terjadi gempa di wilayah Sinabang, Aceh yang berkekuatan magnitudo (M) 5,4 dan memiliki kedalaman 10 km. Berdasarkan data yang disampaikan BMKG di Twitter, gempa itu terjadi pada pukul 20.59 WIB di titik koordinat 1,47 lintang selatan dan 89,17 bujur timur. Pusat gempa berada pada kedalaman 10 km.

BMKG menyatakan bahwa data yang disampaikan mengutamakan kecepatan, sehingga hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data. Oleh karena itu, warga diminta untuk tetap waspada dan memperhatikan informasi resmi dari BMKG terkait gempa tersebut.

Subheading:
– Lokasi Gempa Beserta Magnitudonya
– Waktu Terjadinya Gempa
– Himbauan Dari BMKG

Gempa di Sinabang Aceh M 5,4: Lokasi & Magnitudonya
Gempa terjadi di wilayah Sinabang, Aceh yang berkekuatan magnitudo (M) 5,4 dan memiliki kedalaman 10 km. BMKG melaporkan bahwa titik gempa berada di 1,47 lintang selatan dan 89,17 bujur timur.

Waktu Terjadinya Gempa
Gempa terjadi pada Rabu malam, tepatnya pada pukul 20.59 WIB. Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya dan ikuti informasi resmi yang disampaikan oleh BMKG.

Himbauan Dari BMKG
BMKG menyampaikan data yang disampaikan mengutamakan kecepatan. Data bisa berubah seiring kelengkapan data. Warga diminta untuk tetap waspada dan selalu perhatikan informasi resmi dari BMKG terkait gempa yang terjadi.