Berita Populer

جمع

Ekspresi Antony saat Bertemu Maguire Setelah Kekalahan dari Sevilla Mengundang Perhatian

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 saat melawan Nottingham Forest di Liga Inggris. Namun ekspresi Antony ketika bertemu Harry Maguire setelah mencetak gol menarik perhatian banyak orang di dunia. Berikut ini penjelasannya.

Ekspresi Antony saat Mencetak Gol
Pada menit ke-32, Antony berhasil mencetak gol pada pertandingan melawan Nottingham Forest. Dia merayakan gol bersama rekan satu timnya, Diogo Dalot, dengan senyum lebar. Namun tiba-tiba ekspresinya berubah ketika Maguire datang memeluknya. Senyum lebar beralih menjadi wajah datar seakan masih merasakan kekesalan.

Antony Masih Belum Move On
Banyak warganet yang menduga bahwa Antony masih belum move on atas insiden gol bunuh diri yang dilakukan oleh Maguire saat pertandingan melawan Sevilla di Liga Europa. Banyak yang menuliskan komentar jenaka mengenai ekspresi Antony itu.

Akibat dari Kekalahan Melawan Sevilla
Kekalahan melawan Sevilla pada pertandingan sebelumnya masih terasa di dalam hati Antony. Ini terlihat dari ekspresinya yang cenderung datar ketika dipeluk oleh Maguire setelah mencetak gol. Padahal, sebagai pemain profesional, seharusnya sudah bisa move on dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

Kesimpulan
Ekspresi Antony saat bertemu Maguire setelah kekalahan melawan Sevilla memang menarik perhatian banyak orang. Namun sebagai pemain profesional, sangat penting untuk bisa move on dari kekalahan dan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Semoga Manchester United bisa meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.