Berita Populer

جمع

BLACKPINK Membuat Heboh Coachella 2023 dan Bikin Blink di Seluruh Dunia Merinding

BLACKPINK sukses membuat heboh panggung Coachella Valley Music and Arts Festival 2023. Penampilan Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa memukau Blink di seluruh dunia dan menjadi sorotan di media sosial.

BLACKPINK Membakar Panggung pada Coachella 2023

Coachella 2023 digelar selama 3 hari, mulai dari Jumat (14/4/2023) hingga Minggu (16/4/2023). BLACKPINK tampil pada hari kedua pukul 21.00 waktu setempat (15/4/2023) atau 11.00 WIB (16/4/2023). Girlband asal Korea Selatan ini membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain Pink Venom, Kill This Love, Boombayah, dan lainnya. Selain itu, masing-masing personil turut membawakan tembang solo mereka. Penampilan BLACKPINK sukses membakar panggung Coachella 2023 dan membuat penonton terus berteriak histeris.

Reaksi Blink di Dunia Maya

Tak heran, para Blink merasa terpuaskan dan mencurahkan kegirangannya di media sosial. Menjadikan #BLACKPINKatCoachella dan #PINKCHELLA sebagai trending topic dunia.

“EVERYONE SILENT ‼️THE BIGGEST GIRL GROUP IN THE WHOLE WORLD COME TO COACHELLA🔥🔥” teriak @cxxldx_lisa.

“Solo stage member BLACKPINK keren” banget 😭😭,” ujar @ndahapriyanti.

“liat live blackpink di youtube. Rose kaya apotik tutup, engga ada obat!” kata @devriyantama.

“Busettt mini concert BLACKPINK INI MAH DAEBAKKKK #PINKCHELLA,” @epitone_palette.

“Energinya gila ya ini mba-mba hahaha @BLACKPINK #COACHELLA2023 sekali-sekali nyoba kali ya di fitness+ yang versi dance,” kata @deon.

“Mimpi seperti itu menjadi kenyataan! Dari panggung Sahara sampai HEADLINER di panggung utama. Kalian berhasil😭😭😭😭😭
#BLACKPINKatCoachella,” kata @nisssanooobi.

“nangis gue nangis gue… member blackpink cantik-cantik banget #BLACKPINKatCoachella” ungkap @annisaafebrinaa.

BLACKPINK Mengukir Sejarah Sebagai Headliner Pertama

Dengan penampilan mereka yang luar biasa pada Coachella 2023, BLACKPINK mengukir sejarah sebagai girlband Korea Selatan pertama yang tampil sebagai headliner di panggung utama festival musik yang bergengsi tersebut. Prestasi ini sungguh luar biasa dan menginspirasi banyak penggemar musik di seluruh dunia.

Kesimpulan

Penampilan BLACKPINK pada Coachella 2023 akan selalu dikenang sebagai salah satu momen terbaik dalam sejarah musik Korea Selatan. Dalam acara bergengsi ini, BLACKPINK berhasil membuat penonton bergidik dan memukau para penikmat musik di seluruh dunia. Tak diragukan lagi bahwa kepopuleran mereka semakin meningkat dan menjadi sorotan dunia internasional.