Berita Populer

جمع

Asyik, Beristirahatlah di Tempat Rehat Mudik Bertema Genshin Impact

Genshin Impact memberikan event spesial bagi para gamer yang ingin beristirahat saat perjalan mudik ke kampung halaman. Acaranya akan diadakan selama delapan hari, dari 15-23 April 2023. Mereka telah menyiapkan empat tempat peristirahatan gratis dengan tema Genshin Impact di pusat transportasi.

Tempat Istirahat Gratis

Berikut adalah daftar lokasi tempat istirahat gamer saat perjalanan mudik:

  • Stasiun Tugu Yogyakarta: JL. Margo Utomo 1 (pintu timur) atau Jalan Pasar Kembang (pintu selatan) Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Stasiun Gambir: Medan Merdeka Tim. No.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat
  • Rest Area KM 72 – Jalan Tol Cipularang, Cigelam, Kec Babakancikao, Kabupaten Purwakarta
  • Rest Area KM 282 – Jalan Tol Pejagan-Pemalang KM 282 B, Lebeteng, Tarub, Tegal

Setiap tempat istirahat akan dihias dengan dekorasi yang unik. Gamer bisa melihat patung Teleport Waypoint, Paimon raksasa, atau balon Guoba berukuran besar.

Fasilitas Lainnya

Genshin Impact juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti tempat mengisi baterai perangkat elektronik detikers. Selain itu, mereka juga menyediakan booth untuk mencoba game ini dalam versi terbarunya.

Para penggemar yang beristirahat di sini dapat membagikan foto stan atau melakukan postingan Genshin Impact di Facebook dan Twitter. Informasi detail tentang event ini dapat diperoleh melalui media sosial mereka di @GenshinImpactID.

Kegiatan Sosial

Bersama dengan komunitas Genshin Impact, mereka juga telah melakukan donasi kepada anak-anak yang membutuhkan. Kegiatan positif tersebut terinspirasi dari karakter baru bernama Dehya, yang sangat dermawan dan menghabiskan tabungannya untuk panti asuhan dengan nama proyek The Wall of Hope.

Demikianlah event spesial yang diselenggarakan oleh Genshin Impact, semoga event ini dapat memberikan pengalaman istirahat yang menyenangkan bagi para gamer yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman mereka.