Berita Populer

جمع

Aplikasi Afiliasi iBooming: Meningkatkan Penjualan melalui TikTok

Industri afiliasi TikTok mengalami transformasi setelah diluncurkannya aplikasi afiliasi iBooming. Aplikasi ini menyediakan platform distribusi produk afiliasi TikTok yang inovatif dengan algoritma canggih, dan telah digunakan oleh lebih dari 300.000 kreator aktif di TikTok. Selain itu, iBooming juga membantu ribuan brand dalam mencocokkan produknya dengan influencer melalui data analisis sehingga menghemat waktu, biaya dan tenaga kerja. Bahkan sampai saat ini, lebih dari 10.000+ mentor online dan ribuan brand internasional maupun nasional telah bergabung dengan platform iBooming.

Transformasi Afiliasi TikTok

Dengan menggunakan kecerdasan sistem dan data analisis akun, platform iBooming mencocokan produk yang tepat dengan influencer TikTok sehingga kampanye pemasaran menjadi lebih efektif dan sasaran menjadi lebih tepat. Konsep iBooming adalah memastikan “orang yang tepat membawa barang yang tepat” sehingga menghasilkan pengurangan biaya, peningkatan efisiensi, dan pertumbuhan eksponensial dalam bisnis distribusi.

Keuntungan Bagi Influencer

iBooming membawa banyak keuntungan bagi influencer di TikTok sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Pertama, iBooming dapat mencocokkan etalase AI dan tugas pemasaran secara akurat untuk influencer. Kedua, influencer bisa membangun team talent atau komunitas untuk mempromosikan produk di TikTok dan saling belajar bersama. Terakhir, iBooming tidak membebankan biaya apapun bagi influencer sehingga mereka bisa menggunakan layanan dan fitur iBooming secara gratis.

Keuntungan Bagi Brand

Keuntungan menggunakan iBooming bagi brand adalah mempercepat pendorongan brand ke pasar dengan menghilangkan biaya pemasaran yang besar. Pertama, brand dapat memanfaatkan iBooming untuk meningkatkan penjualan produk dengan lebih cepat karena iBooming menjembatani hubungan antara brand dan kreator berdasarkan algoritma TikTok. Kedua, menggunakan influencer TikTok melalui iBooming dapat mengurangi biaya promosi yang dikeluarkan oleh brand. Terakhir, iBooming tidak membebankan biaya layanan atau biaya pra layanan pada brand sehingga brand dapat lebih berhemat.

Keberadaan iBooming diharapkan dapat mengubah cara kerja industri afiliasi dan memberikan manfaat nyata bagi influencer, merchant, serta pengguna TikTok. Dengan begitu, tingkat angka penjualan produk dapat meningkat di aplikasi TikTok. Jadi, segera gunakan aplikasi iBooming untuk meningkatkan penjualan dan penghasilan Anda. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di website resmi iBooming di www.iboomingglobal.com.